Elvita Khairani Undur Diri dari Layar Metro TV

08.29

Elvita Chairani. Source: twitter.com/Elvita_MetroTV
Lagi-lagi, Metro TV harus kehilangan salah satu news anchor terbaiknya. Kali ini, Elvita Khairani yang memutuskan mengundurkan diri dari stasiun TV berita pertama di Indonesia tersebut setelah 10 tahun berkiprah disana.

Adik dari news anchor CNN Indonesia Elvira Khairunnisa ini mengumumkan bahwa Metro Kini edisi Jumat, 2 September 2016 kemarin menjadi penampilan terakhirnya di layar Metro TV di akun Twitter dan Instagramnya, @kerigit.
Source: twitter.com/kerigit
News anchor Metro TV Elvita Khairani mengumumkan siaran terakhirnya di Twitter dan Instagramnya, Jumat (03/09) lalu. Source: instagram.com/kerigit
"Hari ini insya allah menjadi hari terakhir dilayar Metro TV. Terima kasih untuk kebersamaan selama 10 tahun belakangan. What's next? Kita lihat apa rahasia Allah selanjutnya ya. Terima kasih semua pemirsa:) #metrotv#newsanchor #news #indonesia" tulis Elvita dalam akun Instagramnya.

Elvita pun juga memposting momen-momen terakhirnya selama bersiaran di Metro TV. Seperti pada Kamis lalu, Elvita memposting foto siaran bersama Robert Harianto dan Ade Mulya di Instagram, yang sekaligus merupakan siaran terakhir Elvita bersama dua rekannya itu. Tidak hanya itu, ia memposting beberapa momen lainnya di penghujung karirnya di Metro TV, termasuk bersama kru dibalik layar.
Momen siaran terakhir Elvita Khariani bersama Robert Harianto dan Ade Mulya. Source: instagram.com/kerigit
Elvita saat berpura-pura menjadi campers/cameraman person, sementara si campers yang asli berpura-pura menjadi presenter lengkap dengan jasnya. Source: instagram.com/kerigit
Saat bersiaran Metro Kini, Kamis (02/09). Source: instagram.com/kerigit
Source: twitter.com/kerigit
Saat Metro Kini, Rabu (01/09). Source: twitter.com/kerigit
Elvita sendiri bergabung di Metro TV sejak November 2006. Elvita adalah alumnus Universitas Negeri Medan jurusan Bahasa Inggris. Saat kuliah, ia sempat bekerja di TVRI sebagai reporter.

Belum diketahui pasti kemana Elvita selanjutnya setelah resign dari Metro TV, bahkan Elvita sendiri belum memastikan hal tersebut. Hal ini didasari oleh caption foto siaran terakhirnya di Twitter dan Instagram, "What's next? Kita lihat apa rahasia Allah selanjutnya ya." Namun yang jelas, dimanapun Elvita berada nantinya, entah melanjutkan karir di dunia jurnalistik atau tidak, diharapkan semoga Elvita bisa sukses kedepannya. (Laurent Natalie)

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts

Instagram Photo Gallery